Berikut Daftar/List Backlink berkualitas Komentar Do Follow untuk Blog [Masih Aktif]

Backlink merupakan salah satu dari beberapa teknik SEO, backlink sangat berpengaruh dan juga memegang peranan yang tidak kalah penting dengan teknik SEO lainnya untuk mendongkrak posisi blog kita untuk masuk ke halaman pertama mesin pencari (search engine) seperti Google, Yahoo, Bing, dan banyak mesin pencari lainnya. Oleh karena itu saya akan membagikan daftar backlink komentar do follow yang bisa kalian gunakan untuk blog ataupun website anda. Sampai postingan ini diterbitkan, backlink yang saya bagikan masih aktif dan masih bisa di gunakan.

Backlink berkualitas Komentar Do Follow [Masih Aktif]

Sebelumnya, saya akan memberitahu kenapa saya kembali memposting backlink? Alasan saya kembali memposting mengenai atau tentang daftar backlink yang masih aktif dikarenakan banyaknya permintaan dan banyaknya peminat yang meminta saya untuk kembali memposting mengenai daftar backlink yang masih aktif, dikarenakan sekarang banyak blog yang memposting mengenai backlink namun backlink yang dibagikan tidak aktif lagi alias expired, itulah alasan saya mengapa saya kembali memposting mengenai daftar backlink komenta blog yang masih aktif.

Backlink yang akan saya bagikan dalam postingan ini masih aktif ketika postingan ini masih dibuat, karena blog ini sebelum membagikan backlink terlebih dahulu dites backlinknya satu per satu apakah masih aktif atau belum, karena tentu saja blog ini tidak mau mengecewakan pengunjung setia dan anda yang sedang memburu backlink untuk selanjutnya digunakan untuk blog ataupun website anda untuk mendongkrak posisi blog atau website anda di mata mesin pencari.

Sebelumnya, saya akan menjelaskan mengenai apa itu backlink, seperti yang telah saya jelaskan tadi, backlink merupakan salah satu dari beberapa teknik SEO yang harus anda gunakan untuk mendongrak posisi blog anda di mata mesin pencari. Dalam SEO, ada dua macam teknik SEO, yaitu SEO on Page dan SEO off Page. Saya tidak akan menjelaskan apa itu SEO on Page dan apa itu SEO off Page, kali saya akan menjelaskan mengenai backlink saja. Jika ingin mengetahui lebih dalam mengenai SEO bisa baca juga postingan berikut :


Backlink merupakan salah satu teknik dari SEO off page, backlink pun ada beberapa jenis, backlink do follow ataupun backlink no follow, bahkan ada juga istilah lainnya mengenai backlink semacam inbound link dan outbound link. Backlink bukanlah satu-satunya hal terpenting untuk mendongkrak posisi blog anda, anda harus mengingat hal tersebut. Seperti yang telah saya katakan sebelumnya, backlink merupakan salah satu dari teknik SEO, bukanlah satu satunya. Artinya, untuk mendongkrak posisi blog anda, anda tidak bisa hanya terfokus pada backlink saja, anda juga harus memperhatikan hal-hal lainnya.

Backlink berkualitas Komentar Do Follow [Masih Aktif]

Seperti yang anda lihat pada diagram diatas, antara SEO on page dan SEO off page, keduanya sama sama penting untuk anda dalami dan anda laukan, karena jika ingin blog anda bagus, maka kedua teknik SEO ini harus anda lakukan dan praktekkan untuk blog ataupun website anda untuk mendongkrak kualitas dan posisi blog anda di mesin pencari secara setara. Jika anda ingin mengetahui lebih dalam mengenai SEO, anda bisa melihatnya dalam blog ini dengan mengetik kata SEO pada tombol pencarian atau bisa melihatnya pada daftar isi.

Daftar backlink yang saya bagikan ini bukanlah yang auto approve, melainkan menggunakan moderasi komentar, hal ini terjadi karena backlink-backlink tersebut merupakan backlink-backlink yang berkualitas sehingga mereka menerapkan moderasi komentar agar tidak terjadi spam komentar. Oleh karena itu, lakukanlah komentar yang positif dan sesuai dengan topik agar koemntar anda diterbitkan dan akan menjadi backlink bagi blog anda.

Jika anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai cara menenam backlink yang baik, anda bisa cek postingan berikut :

Daftar Backlink Komentar Berkualitas Do Follow yang Masih Aktif

Berikut daftar-daftar atau list backlink-backlink yang akan saya bagikan secara gratis dan perlu saya tekan kan jika backlink yang saya bagikan masih aktif saat postingan ini saya tulis dan saya bagikan. Oke, langsung saja kita masuk ke intinya, berikut daftar-daftar backlink-backlink yang akan saya bagikan.
  1. All Top
  2. Blog Top List
  3. W3Blog
  4. Pro Blogger
  5. Just Creative
  6. Animhut
  7. Kikolani
  8. Seo by the sea
  9. Intense Blog
Itulah daftar backlink-backlink yang telah saya bagikan diatas, sekali lagi saya tekankan jika backlink tersebut masih aktif saat postingan ini saya buat dan masih berfungsi dengan baik. Selain itu, backlink diatas bukanlah backlink-backlink komentar berkualitas yang menggunakan sistem auto approve, melainkan menggunakan sistem moderasi komentar sehingga komentar-komentar yang bagus saja dan tidak ada unsur spam yang akan diterbitkan dalam blog backlink-backlink yang telah saya bagikan diatas tadi, jadi berkomentarlah yang bagus dan sesuai dengan tema, selain itu gunakanlah link aktif yang tidak berlebihan. Jika ingin mengetahui bagaimana agar komentar anda diterbitkan oleh daftar web/blog backlink yang telah saya bagikan diatas silahkan lihat bagaimana caranya diatas, yang telah saya bagikan linknya pada postingan ini, karena caranya telah saya bahas pada postingan-postingan saya yang sebelumnya.

Kesimpulan

Kesimpulan-kesimpulan dari postingan saya kali ini yang berjudul Berikut Daftar/List Backlink berkualitas Komentar Do Follow untuk Blog [Masih Aktif], yaitu :

Backlink merupakan salah satu dari beberapa teknik SEO yang bisa anda gunakan untuk mendongkrak posisi dan kualitas blog anda di mata mesin pencari (search engine), backlink bukanlah satu-satunya teknik SEO yang bisa meningkatkan kualitas blog ataupun website anda untuk masuk ke halaman pertama mesin pencari. Apabila anda ingin meningkatkan kualitas blog anda dimata mesin pencari, maka anda juga harus menerapkan teknik-teknik SEO lainnya untuk blog anda agar blog anda bisa masuk kedalam halaman pertama mesin pencari dan meningkatkan kualitas blog anda dimata mesin pencari. Backlink juga merupakan termasuk kedalam teknik SEO off page, sehingga penggunaannya atau penerapannya di lakukan diluar dari blog anda.

Backlink yang saya bagikan dalam postingan kali ini bukanlah merupakan backlink komentar berkualitas yang auto approve, sehingga dalam proses penanamannya dan penggunaannya anda harus melihat beberapa faktor seperti, spam, dan kesesuaian komentar dengan tema, maksudnya dalam berkomentar pada backlink komentar diatas anda harus bisa memerhatikan agar komentar anda dideteksi sebagai spam, sehingga kalau bisa anda tidak perlu menanamkan link aktif pada komentar, cukup pada nama blog saja yang menggunakan link aktif, dan anda juga berkomentar sesuai dengan judul dan tema artikel yang ada dalam blog tersebut, sehingga komentar yang berisikan link yang mengarah ke blog anda dapat diterbitkan pada postingan tempat backlink tersebut ada. Untuk cara-cara agar komentar dari blog anda dapat diterbitkan maka anda bisa melihat pada postingan-postingan saya sebelum postingan ini, linknya sudah saya bagikan pada bagian atas dalam postingan ini.

Jika anda ingin menyimpan postingan ini dan dan menyimpan backlink yang ada dalam postingan ini silahkan download pada link dibawah ini :
Backlink berkualitas Komentar Do Follow [Masih Aktif]
Itulah kesimpulan dan isi dari postingan saya yang berjudul Daftar Backlink berkualitas komentar do follow yang masih aktif, semoga postingan yang saya buat dan yang saya bagikan kali ini dapat berguna untuk anda semua sehingga dapat membantu dan menolong anda yang sedang mencari backlink-backlink yang masih aktif untuk diterapkan dan digunakan pada blog anda, jika ada backlink yang sudah tidak aktif silahkan diberitahu pada kolom komentar dibawah postingan ini, terima kasih telah membaca postingan saya kali ini.

Belum ada Komentar untuk "Berikut Daftar/List Backlink berkualitas Komentar Do Follow untuk Blog [Masih Aktif]"

Posting Komentar

Peraturan Berkomentar :
1. Dilarang menggunakan kata kata kasar,
2. Dilarang Berkomentar Out of Topic (Diluar dari Pembahasan),
3. Dilarang berkomentar yang mengandung unsur Pornografi dan SARA,
4. Dilarang berkomentar menggunakan link aktif.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel