Bahaya! Pengunjung Hantu dapat Membengkakkan Alexa Rank

Bahaya! Pengunjung Hantu dapat Membengkakkan Alexa Rank

Pengunjung hantu adalah pengunjung yang datang secara banyak dan tidak diketahui dari mana asalnya dan sumber refrensinya untuk datang ke blog kita. Akibatnya, banyak dampak negatif yang dapat dibuat oleh pengunjung hantu ini. Berikut saya akan mengulasnya dalam artikel berikut ini.

Selamat malam semuanya, sudah lama saya tidak update lagi karena badan saya sempat down karena kecapaean akibatnya saya sakit hehe. Nah, kali ini saya akan membahas tentang Bahaya Pengunjung Hantu yang dapat membuat bengkak alexa rank.

Setiap blogger pasti ingin alexa rank blognya semakin ramping, tapi di saat sedang merampingkannya tiba tiba muncul pengunjung hantu yang tidak diketahui asalnya membuat alexa rank saya semakin membengkak. Walaupun visitor meningkat drastis tapi itu percuma karena visitor yang datang adalah pengunjung dari luar negara sehingga dapat membengkakkan alexa rank.

Postingan yang dituju cuma satu, yaitu postingan blog ini tentang Photoshop Online saja, paling ada beberapa saja yang di tuju selain Photoshop Online seperti laman About, dan lain-lain. Bukan hanya itu saja, selain berakibat membengkakkan visitor, pengunjung hantu juga mengakibatkan datangnya banyak komentar span yang mencapai puluhan.

Inilah Komentar Spam yang datang

Tapi, sekarang pengunjung hantu yang datang mulai berkurang dan berangsur sedikit walaupun masih ada. Alexa rank juga semakin ramping dan mulai stabil. Saran saya jika blog kalian juga didatangi pengunjung hantu biarkan saja hingga keadaanya semakin membaik.

25 Komentar untuk "Bahaya! Pengunjung Hantu dapat Membengkakkan Alexa Rank"

  1. salam kenal ya,..
    numpang promosi nih,,.. hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal gan, boleh saja asal jangan spam ya :D

      Hapus
  2. Iya gan memang benar itu membuat bengkak alexa rank

    BalasHapus
  3. sepengtahuan saya, pengunjung seperti itu datang dari web2 yang menayangkan blog2 yg memilki domain baru, datang secara langsung dengan mengetikan url blog, tidak hanya di blog, bahkan d email jg terdapat banyak pesan spam yg masuk..
    saya suka dengan pengunjung seperti itu mas,, :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapi rata rata pengunjungnya berasal dari luar negara mbak, mengakibatkan alexa rank membengkak terus menerus

      Hapus
  4. Baru tau saya gan. Ternyata ada pengunjung hantu juga. Btw thanks infonya gan

    BalasHapus
  5. kalau pengunjungnya manusia sih bagus ya mas, la ini, hantu......selain bikin alexa bengkak kitanya juga pasti takut dong :ngakak

    BalasHapus
  6. kalau gak salah, pengunjung juga gak dapat apa-apa dari indeksi kunjungan, karena dia tidak mengirimkan data yang banyak kepada mesin pencari. hal inilah ketika dia berkomentar pada blog dofollow, link dia tidak dapat dianggap backlink. kemungkinan kedua adalah operating target dari auto surf yang digunakan netter untuk mengambil keuntungan unique visitor. mereka menargetkan pada beberapa konten yang mempunyai trafik tinggi muntuk mengambil keuntungan tertentu, namun kemungkinan ini kecil. makasih atas info yang inspiratif dan menarik ini. salam sahabat blogger dan ditunggu kunjungan baliknya di bengkel blogger.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbah bener itu :D salam blogger mbah, siap :D

      Hapus
  7. gan, bagai mana cara nya buat blog kita agar masuk dalam pencaian di google

    BalasHapus
  8. wow baru tahu ada pengunjung hantu.. ma kasih infonya mas...

    BalasHapus
  9. handal banget mas agung nich...thanks :-D

    BalasHapus
  10. wah, ternyata pengunjung juga ada yang hantu ya..hihihi.... serem juga kalau gitu dunia maya ini

    BalasHapus
  11. jangan jangan blog saya lagi diserbu hantu nih soalnya alexa ranknya membengkak drastis..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hati hati mas, ntar blog mas kena jahilin orang :D

      Hapus
  12. Kasus saya malah kebalikannya mas.. Tiba2 alexa rank meramping dalam waktu relatif singkat. Setelah diselidiki ada kunjungan yg naik 400% dari biasanya. Apakah itu yg dinamakan visitor hantu? Sementara alexa meramping?.. Blog saya KIATKIAT(dot)com mas, barangkali tahu penyebabnya tolong dishare.. Terimakasih sebelumnya

    BalasHapus
Peraturan Berkomentar :
1. Dilarang menggunakan kata kata kasar,
2. Dilarang Berkomentar Out of Topic (Diluar dari Pembahasan),
3. Dilarang berkomentar yang mengandung unsur Pornografi dan SARA,
4. Dilarang berkomentar menggunakan link aktif.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel