Cara Mudah Mendapatkan Uang dari Blog

Cara Mendapatkan Uang dari Blog, Agungrianto.com- Setelah sebelumnya saya sudah memposting mengenai Daftar/List Backlink Komentar Dofollow Auto Aprove, kali ini saya akan memposting mengenai cara mudah utuk medapatkan uang dari ngeblog. Cara ini dijamin ampuh untuk anda yang ingin serius belajar ngeblog untuk mendapatkan uang. Berikut postingan mengenai cara mudah untuk mendapatkan uang dari ngeblog.

Cara Mendapatkan Uang dari Blog


Cara Mendapatkan Uang dari Blog


Sebelum membahas Cara mendapatkan Uang dari Blog, yang harus kita ketahui dahulu untuk mendapatkan uang dari ngeblog tidak ada cara yang instan, semua harus dijalankan dengan tekun. Karena untuk mendapatkan uang dari blog harus sabar dan harus bertahap.

Untuk mendapatkan uang dari blog saya akan membahas langkah-langkah yang harus anda lakukan agar blog anda lebih lancar mendapatkan uangnya. Berikut langkah-langkah agar blog anda lancar menghasilkan uang dari blog.

Langkah-Langkah agar blog anda lancar menghasilkan uang

1. Buatlah blog yang disukai pengunjung

Maksudnya adalah anda harus membuat blog anda disukai orang yang membuka blog anda, sehingga dia tidak akan bosan membuka kembali blog anda dilain waktu, hal ini akan membuat blog anda memiliki langganan. Karena kunci untuk menghasilkan uang dari blog adalah traffic atau jumlah pengunjug. Biasanya pengunjung blog suka dengan blog yang memiliki artikel yang jelas, loading blog yang cepat/tidak lama, dan tidak terlalu banyak menggunakan iklan, apalagi dengan iklan pop up, banyak pengujung yang tidak suka dengan iklan pop-up.

2. Buat blog yang disukai Mesin Pencari

Tujuan dibuatnya blog yang disukai mesin pencari adalah agar blog kita masuk kehalaman pertama mesin pencari, terutama Google. Karena apabila kita sudah masuk halaman pertama, maka pengujung akan datang dengan sendirinya. Untuk selengkapnya bisa baca postingan saya mengenai Postingan yang Postingan yang disukai Google.

3. Buat blog anda masuk ke halaman pertama Mesin Pencari

Seperti yang telah dijelaskan pada nomor dua tadi, bahwa masuk ke helaman pertama google akan mendapatkan pengunjung alami. Nah, untuk dapat masuk halaman pertama Google maka anda harus memperdalam SEO, anda dapat memperdalam SEO anda melalui postingan saya tentang Apa itu SEO dan Bagaimana Caranya.

Setelah langkah-langkah agar blog anda lebih mudah menghasilkan uang telah saya dijelaskan diatas tadi, kali ini saya akan langsung membahas mengenai cara mudah mendapatkan uang dari blog. Berikut cara untuk menghasilkan uang dari blog.

Langkah-Langkah Menghasilkan/Mendapatkan Uang dari Blog

Untuk mendapatkan dan menghasilkan uang dari blog, anda dapat menghasilkan uang dari pemasangan iklan di blog anda. Ada banyak jenis iklan yang bisa anda pasang di blog anda, ada iklan yang dibayar pertayang, perklik, atau ada yang dibayar perbulan. Biasanya kebanyakan blog menggunakan iklan dari Google, yaitu Google Adsense.

Selain dari iklan, blog anda juga bisa menghasilkan dan mendapatkan uang dari postingan review, baik itu review mengenai produk, blog, atapun banyak lainnya. Banyak situs yang menyediakan informasi mengenai produk yang ingin anda review.

Setelah itu anda juga bisa mendapat atau menghasilkan uang dari blog dari mengikuti lomba blog. Jika anda merasa blog anda sudah kuat dalam SEO dan selalu masuk ke halaman pertama Google, anda dapat ikut dalam lomba blog, baik itu lomba review, atau lomba untuk menjadi yang teratas dalam Google.

Itulah postingan saya mengenai Cara Mendapatkan Uang dari Blog, semoga postingan diatas dapat bermanfaat bagi anda semua sehingga anda dapat menghasilkan dan mendapatkan dari blog yang anda miliki. Nantikan postingan selanjutnya di Agung Rianto Blog.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mudah Mendapatkan Uang dari Blog"

Posting Komentar

Peraturan Berkomentar :
1. Dilarang menggunakan kata kata kasar,
2. Dilarang Berkomentar Out of Topic (Diluar dari Pembahasan),
3. Dilarang berkomentar yang mengandung unsur Pornografi dan SARA,
4. Dilarang berkomentar menggunakan link aktif.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel