Ini Cara Membuat Postingan Blog yang Disukai Google

Postingan blog yang disukai Google,- Google adalah mesin pencari terbesar dan terbanyak digunakan di dunia ini, sehingga banyak para blogger mengincar untuk menjadi nomor satu dalam halaman pencarian search engine satu ini. Untuk mendapatkan peringkat pertama kita harus membuat Postingan yang disukai Google sehingga postingan kita bisa masuk ke halaman pertama. Kali ini Agung Rianto Blog akan membagikan jenis postingan yang disukai oleh Google.

Postingan blog yang disukai Google


Postingan Blog yang Disukai Google

Membuat jenis postingan blog yang disukai Google sangatlah mudah dan tidak terlalu rumit, yang terpenting hanyalah peletakan unsur-unsur tertentu dengan takaran yang pas, sehingga Google tidak akan menganggap postingan kita sebagai spam. 

Berikut Cara Membuat Postingan yang disukai Google

Untuk membuat postingan yang disukai Google kita harus memperhatikan beberapa unsur, berikut unsur unsur yang perlu diperhatikan untuk membuat postingan yang disukai Google.

1. Internal Link Postingan yang disukai Google

Dalam postingan sebaiknya kita menggunakan internal link yang mengarah ke postingan yang kita buat tadi. Misalnya kita membuat postingan dengan judul "postingan yang disukai google", maka dalam postingan tersebut harus ada maksimal 3 kata kunci yang kemudian diberikan internal link menuju postingan tadi.

2. Eksternal Link Postingan yang disukai Google

Untuk membuat jenis postingan yang disukai Google, sebaiknya kita hanya menggunakan satu eksternal link saja yang mengarahkan ke situs lain yang tentunya mempunyai rating yang cukup tinggi, seperti Google, Wikipedia, Bing, dan lain-lain.

Baca juga : Cara Memverifikasi Halaman Facebook

3. Keywords Target Postingan yang disukai Google

Agar keywords  yang kita targetkan dapat tepat sasaran, maka kita harus menyiapkan dua keywords, yaitu long keyword dan short keyword. Short keyword adalah keyword inti yang ingin ditargetkan, misalnya kita ingin menargetkan kata kunci "Cara Buat Blog". Sedangkan Long Keyword adalah keyword ini tadi ditambah embel-embel, contohnya dengan menggunakan short keyword tadi, maka dapat kita buat long keywordnya menjadi "Cara Buat Blog Gratis" atau "Cara Buat Blog di Blogger".

4. Link Postingan yang disukai Google

Link atau tautan situs haruslah berisi short keyword yang kita targetkan, jika menggunakan tautan permanen otomatis masih belum sepenuhnya short keyword masuk, gunakanlah tautan permanen khusus dan masukkan short keyword yang kita targetkan tadi.

5. Title dan Dekripsi Gambar Postingan

Dalam mengupload gambar untuk postingan blog yang disukai Google, gunakanlah titlenya menggunakan long keyword, dan gunakan short keyword yang kita targetkan.

Itulah postingan mengenai postingan blog yang disukai Google untuk masuk kehalaman pertama Google, selanjutnya saya akan membagikan postingan mengenai struktur postingan yang disukai Google.

Belum ada Komentar untuk "Ini Cara Membuat Postingan Blog yang Disukai Google"

Posting Komentar

Peraturan Berkomentar :
1. Dilarang menggunakan kata kata kasar,
2. Dilarang Berkomentar Out of Topic (Diluar dari Pembahasan),
3. Dilarang berkomentar yang mengandung unsur Pornografi dan SARA,
4. Dilarang berkomentar menggunakan link aktif.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel