Backlink Komentar Do Follow High PR 2017

Daftar/List Backlink Komentar dofollow High PR,- Backlink merupakan salah satu kunci untuk memperkuat SEO suatu blog, dengan sering mengumpulkan daftar/list backlink high PR dan dofollow kemudian menanam backlink disitus tersebut, maka akan menaikkan popularitas blog kita di mata mesin pencari, sehingga dapat memperkuat kesempatan kita untuk berada di halaman pertama Google. Kali ini Agung Rianto Blog akan membagikan Daftar/List Backlink dalam bentuk komentar dan tentunya High Page Rank serta do follow.

Daftar/List Backlink Komentar dofollow High PR


Daftar/List Backlink Komentar Do Follow High PR
 
Sebelum membagikan Daftar/List Backlink Komentar dofollow High PR, terlebih dahulu saya akan membahas mengenai pengertian backlink dan pengaruhnya terhadap kedudukan suatu situs di search engine atau mesin pencari. Menurut Wikipedia, Backlink adalah link yang mengarah pada situs web kita dari situs lain. Dengan kata lain, backlink adalah tautan link yang dapat meningkatkan posisi SERP di Google. Jumlah backlink yang dimiliki situs adalah nilai popularitas situs tersebut.

Semakin banyak backlink kita maka akan menaikkan kualitas blog kita dimata mesin pencari atau search engine, karena backlink merupakan salah satu teknik SEO. Apalagi kalau backlink yang kita tanam di situs kita memili Page Rank yang tinggi dan tentunya yang do follow, tentunya akan membuat kita lebih mudah menaikkan posisi blog kita di mesin pencari.

Daftar/List Backlink High Page Rank (PR)

Berikut daftar backlink yang berbentuk komentar yang tentunya memiliki Page Rank yang tinggi, yaitu diatas 4. Berikut daftar backlinknya :
  1. Bicycling
  2. Miami Herald
  3. Hop Studios
  4. Loumalnatis
  5. Indian Defence Review
Sebelumnya saya minta maaf hanya membagikan lima backlink saja, dikarenakan susah untuk mencari backlink High PR yang masih work. Backlink yang dibagikan diatas sampai pada postingan ini dibuat masih aktif dan masih bisa ditanam.

Itulah postingan Agung Rianto Blog mengenai Daftar/List Backlink Komentar dofollow High PR, nantikan backlink-backlink yang akan saya bagikan pada postingan-postingan selanjutnya.


Belum ada Komentar untuk "Backlink Komentar Do Follow High PR 2017"

Posting Komentar

Peraturan Berkomentar :
1. Dilarang menggunakan kata kata kasar,
2. Dilarang Berkomentar Out of Topic (Diluar dari Pembahasan),
3. Dilarang berkomentar yang mengandung unsur Pornografi dan SARA,
4. Dilarang berkomentar menggunakan link aktif.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel