Backlink Social Bookmarking High PR 2017

Daftar Situs Backlink Social Bookmarking High PR 2017,- Setelah sebelumnya pernah mambahas mengenai backlink pada postingan Cara Mudah Mencari Backlink Berkualitas, kali saya akan membahas dan membagikan Daftar Situs Backlink Social Bookmarking High PR 2017. Apa saja daftar situs backlink Social Bookmarking High PR 2017? Silahkan simak postingan berikut ini.

Daftar Situs Backlink Social Bookmarking High PR 2017


Situs Backlink Social Bookmarking High PR 2016

Backlink yang akan dibagikan pada postingan kali ini adalah Daftar Situs Backlink Social Bookmarking High PR 2017, artinya backlink yang dibagikan ini adalah backlink yang berkualitas, dimana backlink yang dibagikan pada postingan kali ini rata-rata ber-page rank diatas 5. Jadi, tunggu apa lagi? Silahkan ditanam link anda sebanyak-banyaknya dibacklink tersebut. Tapi, hati hati dianggap spam oleh Google.

Cara pemakaian dan penanaman backlink pada situs social bookmarking cukup mudah tapi cukup rumit, karena beberapa dari backlink tersebut mengharuskan anda untuk membuka email untuk melakukan konfirmasi bahwa anda memang pemilik akun tersebut. Akan tetapi, efek yang ditimbulkan dari backlink social bookmarking sangat terasa bagi blog anda.

Cara penanam backlinknya adalah dengan cara mendaftar terlebih dahulu pada link tersebut, kemudian isi data data dan lakukan kofirmasi pada email anda jika diperlukan, setelah itu masukkan link-link anda pada backlink social bookmarking tersebut. Berikut Daftar Situs Backlink Social Bookmarking High PR 2017 :
  1. Google Bookmarks,
  2. Stumbleupon,
  3. Delicious,
  4. Citeulike,
  5. Digg,
  6. Diigo,
  7. Scoop,
  8. Slashdot, 
  9. Plurk,
  10. Techdirt,
  11. MOG Design Blog. 
Baca juga : Daftar Backlink redirect .edu dan .Gov Berkualitas 2017

Cara Penggunaan :
  1. Klik link tersebut,
  2. Klik Sign Up,
  3. Buka email untuk konfirmasi (Jika diminta),
  4. Letakkan link yang akan menjadi backlink.
Daftar Situs Backlink Social Bookmarking High PR 2017 diatas masih bekerja hingga saat postingan ini dibuat. Demikianlah postingan mengenai Daftar Situs Backlink Social Bookmarking High PR 2017. Nantikan postingan lainnya hanya di blog ini.

2 Komentar untuk "Backlink Social Bookmarking High PR 2017"

  1. apakah menanam backlink berdasarkan dari tingkat PR web berpengaruh di algoritma google saat ini ? karena denger denger nich PR website tidak berpengaruh terhadap SEO. mohon pencerahanya. makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari artikel yg saya baca pr tidak berpengaruh untuk umum gan tapi google masih menggunakannya gan

      Hapus
Peraturan Berkomentar :
1. Dilarang menggunakan kata kata kasar,
2. Dilarang Berkomentar Out of Topic (Diluar dari Pembahasan),
3. Dilarang berkomentar yang mengandung unsur Pornografi dan SARA,
4. Dilarang berkomentar menggunakan link aktif.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel