Jenis Bisnis Online Tanpa Modal

Jenis Bisnis Online Tanpa Modal Sepeserpun,- Pasti bagi anda yang ingin memulai atau mencoba dalam dunia bisnis selalu mempertimbangkan jenis bisnis yang ingin anda mulai. Dalam hal memilih bisnis, pasti anda selalu mencari bisnis yang menguntungkan tetapi dengan modal yang sedikit dikitnya. Nah, Bisnis online adalah solusi utama buat anda yang ingin memulai bisnis dengan modal yang sedikit atau bisa dikatakan tanpa modal. Dengan Bisnis Online, kita bisa memperoleh keuntungan maksimal dengan modal sedikit atau bisa di katakan tanpa modal, yang di butuhkan untuk memulai bisnis online hanyalah jaringan internet, komputer/laptop/smartphone, dan yang paling penting adalah ketekunan dalam mengikutinya. Dalam postingan saya kali ini, saya akan membagikan Jenis Bisnis Online Tanpa Modal Sepeserpun atau bisa dikatakan tanpa modal yang bisa anda coba.

Jenis Bisnis Online Tanpa Modal Sepeserpun

Jenis Bisnis Online Tanpa Modal Sepeserpun

Seperti yang sudah saya katakan pada paragraf pertama, kalau kunci utama untuk memulai bisnis online adalah ketekunan dan tentu saja di sokong atau di dukung oleh faktor pendukung lainnya seperti internet, laptop/komputer/smartphone, dan juga blog. Nah, kali ini saya akan membagikan Jenis Bisnis Online Tanpa Modal Sepeserpun memalui blog.

  1. PPC (Pay per Click)

    PPC (Pay Per Click) adalah bisnis yang keuntungannya kita peroleh jika seseorang mengklik iklan yang kita tampilkan. Banyak situs situs yang sudah menawarkan PPC seperti Google Adsense, Kliksaya, dan lain lain, dan tidak hanya itu saja, anda juga bisa memakai sistem PPC melalui youtube dengan mengaktifkan Adsense for youtube.
  2. Shortlink

    Shortlink adalah ringkasan atau memendekkan sebuah link tetapi dengan memperoleh keuntungan, sistem pembayaran shortlink bisa per 1000 tayangan ataupun bisa kurang atau lebih, sudah banyak situs situs yang menyediakan jasa shortlink tetapi yang paling popular adakah shorte dan adfly.
  3. PTC (Paid To Click)

    PTC (Paid To Click) adalah kebalikan dari PPC, jika kalau PPC kita sebagai penampil iklan dan menunggu orang mengklik untuk mendapatkan bayaran, tetapi dalam PTC kita berperan sebagai orang yang mengklik untuk di bayar, disini kita bisa mengklik jenis iklan manapun dan setiap klik kita akan memperoleh keuntungan.
  4. Penulis Lepas

    Menjadi Penulis lepas maksudnya adalah kita di bayar untuk setiap tulisan yang kita tulis dalam blog seseorang, menjadi penulis lepas harus memiliki cara penyampaian bahasa yang bagus agar setiap tulisan yang di buatnya dapat di pahami oleh pengunjung. Pekerjaan menjadi penulis lepas bisa anda dapatkan dari freelance ataupun dari blog yang membuka lowongan itu sendiri.
  5. Afiliasi

    Afiliasi adalah bisnis online dengan cara mengajak atau mempromosikan suatu barang atau suatu produk agar di beli banyak orang. Sistem program afiliasi ini biasanya di bayar per berapa banyak orang yang membeli produk itu melalui link unik milik kita.
Itulah beberapa Jenis Bisnis Online Tanpa Modal Sepeserpun yang saya berikan, selain bisnis online di atas, masih banyak lagi bisnis online yang bisa kita coba dan tidak bisa saya jelaskan satu persatu. Semoga artikel di atas bisa menjadi refrensi anda dalam mencari Jenis Bisnis Online Tanpa Modal, semoga berhasil dalam mencobanya.

13 Komentar untuk "Jenis Bisnis Online Tanpa Modal"

  1. ini yg di cari informasinya
    terima kasih bg agung salam hangat dari kami

    BalasHapus
  2. Tanpa modal tapi perlu pemikiran yang hebat iya mas menjalani bisnisnya :thumbup

    BalasHapus
  3. berarti profesi saya yang nomor 5.. sampai sekarang masih saya jalani dan alhamdulilah cukup untuk kebutuhan

    BalasHapus
  4. Sy juga buka peluang bisnis buat nomer 5, yg mau coba bisa kunjungi web sy di http://kaoskate.com

    BalasHapus
  5. Bener mas, kalau saya yang pernah dilakuin no 4 dan 5. Diajak kerjasama untuk nulis dan kadang naruh link toko di dalamnya.

    BalasHapus
  6. bener tuh yang nomor 4. tp kalo di blog milik orang kayanya jarang deh, kebanyakan di freelance.

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  8. makasih infonya, sangat bermanfaat

    BalasHapus
Peraturan Berkomentar :
1. Dilarang menggunakan kata kata kasar,
2. Dilarang Berkomentar Out of Topic (Diluar dari Pembahasan),
3. Dilarang berkomentar yang mengandung unsur Pornografi dan SARA,
4. Dilarang berkomentar menggunakan link aktif.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel